Minggu, 06 Desember 2009

Laskar Sriwijaya Taklukan Pelita Jaya 3-1

sfc_logo.jpg
Sriwijaya Post - Selasa, 24 November 2009 19:50 WIB

PALEMBANG - Laskar Wong Kito taklukan atas tim tamunya 3-1 Pelita Jaya, di Stadion Gelora Jakabaring, Rabu (24/11).

Striker Rahmat "Poci" Rivai mencetak gol bagi SFC usai melalui heading. Striker asal Tarnate ini menerima umpan dari Zah Rahan untuk kemudian menundukkan kiper I Made Wardana di menit ke-3.

Namun, empat menit berselang gawang SFC yang dijaga Ferry Rotinsulu kebobolan melalui serangan balik Pelita. Striker tim asal Purwakarta ini, Fonceca mampu melewati Charis untuk kemudian menundukkan Ferry di menit ke-7.

Selanjutnya pertandingan berlangsung keras, kedua tim saling menyerang untuk meraih keunggulan. Memasuki menit ke-38 Arif Suyono berhasil menembus pertahanan Pelita dan menundukkan kiper Imade Wardana. Kedudukan 2-1 untuk SFC. Gol ketiga Sriwijaya FC dihasilkan oleh Obiora pada menit ke-81 untuk keunggulan Laskas Sriwijaya 3-1.

"Setelah kami kebobolan dua kali, pemain kami banyak yang melakukan kesalahan individu. Pemain Sriwijaya FC lebih kompak dan positioning pemainnya lebih bagus," ujar Pelatih Pelita Jaya Fandi Ahmad.

Menurut Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, faktor kelelahan yang dialami tim lawan memberikan keuntungan bagi tim tuan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar